Pages

Subscribe:

Buku Pengunjung

Kamis, 19 Januari 2012

Wenger: Arsenal Harus Bangkit Saat Lawan MU



LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta anak didiknya untuk menjadikan kekalahan pada dua laga terakhir di Premier League sebagai motivasi untuk bangkit. Timnya akan segera bangkit dari sejumlah kegagalan meraih poin penuh pada laga melawan Manchester United (MU), di Emirates, Sabtu (21/1/2012).

"Sekarang saatnya bagi kami untuk bangkit dan fokus. Kami punya kesempatan baik itu ketika bertemu dengan United nanti," ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Menurut Wenger, timnya akan bertarung habis-habisan agar bisa mendapatkan tiga poin melawan United. Meskipun Arsenal kalah dengan skor 8-2 pada pertemuan pertama di Old Trafford, Wenger tetap yakin timnya akan mampu mengatasi "Setan Merah".

"Ini (pertandingan melawan MU) adalah kesempatan besar karena Anda tidak akan percaya kami kehilangan enam poin dalam dua laga terakhir. Hal itu sangat membuat kami frustrasi," kata Wenger.

"Hal ini akan mengkhawatirkan kami karena (kalah 1-2) ketika melawan Fulham, meski sempat unggul 1-0 lebih dulu. Begitu pun dengan Swansea, skor sempat 2-2, dan akhirnya kami pun kalah (2-3)," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar