Pages

Subscribe:

Buku Pengunjung

Jumat, 27 Januari 2012

Rooney Belum Pasti Tampil Lawan Liverpool

AFP
Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney.
MANCHESTER - Manchester United belum memberikan kepastian tentang kondisi penyerang andalan mereka, Wayne Rooney, untuk dibawa dalam pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (28/1/2012), di babak perempat final Piala FA. Pencetak gol terbanyak MU ini belum berlatih kembali sepanjang minggu ini setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat melawan Arsenal, hari Minggu lalu.

Jika pemain berusia 26 tahun itu tak bisa ikut, ini tentu menjadi pukulan besar bagi Ferguson. MU mengalami krisis cedera yang di antara para pemain utamanya.

The Sun mencatat pelatih asal Skotlandia itu berharap Rooney dapat kembali latihan karena saat ini sembilan pemain utama MU sedang mengalami cedera. Mereka adalah Phil Jones, Ashley Young, Tom Cleverley, Nemanja Vidic, Darren Flethcer, Rio Ferdinand, Luis Nani, Brasil Anderson, dan Michael Owen.

Cedera Rooney dikabarkan juga bukan cedera yang parah. Kalaupun dia tidak diturunkan dalam laga melawan Liverpool di Anfield, dia akan siap menghadapi Stoke City, Selasa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar