Pages

Subscribe:

Buku Pengunjung

Jumat, 06 Januari 2012

Ferguson: MU Harus Terbiasa Bersaing dengan City


MANCHESTER, KOMPAS.comManajer Manchester United, Alex Ferguson, menilai Manchester City telah menjelma menjadi salah satu tim yang akan menjadi batu sandungan bagi timnya untuk jangka panjang dalam persaingan gelar. Dengan demikian, Manchester United (MU) harus membiasakan diri dengan situasi tersebut.

MU sudah lama sendirian menguasai Manchester. Namun, musim ini, City menjadi pesaing utama MU dalam perebutan gelar. MU kini berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 45 poin, atau kalah tiga angka dari City.

"Kami dan suporter harus membiasakan diri dengan keadaan ini karena (City) tak akan pergi jauh (dari posisi saat ini). Kami melawan mereka pada semifinal (Piala FA) tahun lalu dan tahun sebelumnya. Kami berada di Liga Europa tahun ini dan kami akan melawan mereka di (putaran ketiga) Piala FA," ujar Ferguson.

"Jadi, kami harus terbiasa pada kenyataan bahwa City akan bersaing meraih gelar dengan kami. Ada kemungkinan kami akan bertemu pada fase yang sama. Mungkin tidak setiap tahun, tetapi kami akan bertemu cukup rutin. Undian Piala FA ini berat bagi kami dan berat juga untuk mereka," tuturnya.

Kedua kubu akan memainkan putaran ketiga Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (8/1/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar